Monday, August 03, 2009
1
SAK SEDOTAN
 

Ada kebiasaan unik dari sebuah asrama disalah satu lembaga pendidikan yang tak usah disebutkan mananya..... ( he he he rahasia tukang tulis ). yaitu bila salah seorang pelajar merokok maka akan dikerubungi oleh pelajar lainnya dan mereka bergantian menyedot rokok tersebut , untuk meminta jatah cukup hanya mengatakan "password" SAK SEDOT KANG.


Di asrama itu mempunyai aturan yang sangat ketat apalagi yang mananya MEROKOK , haram hukumnya . untuk itu sang guru besar tinggal di komplek asrama ikut serta mengawasi


Pada suatu malam yang gelap tanpa kediran bulan , seorang santri sedang asik membaca pelajaran siang tadi , dengan penciunan yang tajam dia menangkap aroma asap rokok yang begitu menggoda , rasa ingin ikut berbagipun muncul dibenak si pelajar , dengan tergopoh-gopoh dia mengikuti asal aroma yang begitu menggoda dan sampailah ia disuatu sudut taman yang gelap dan sipelajar berfikir dalam hati " Hmmm... mau nyedot kok pake nyumpet gitu kan aku mau juga hi hi hi ", maklum karena malam gelap yang kelihatan hanya bara api si perokok yang kelihatan dan seperti tradisi yang entah kapan bermula si pelajar muda langsung meminta kesempatan untuk menumpang merokok dengan berkata SAK SEDOT KANG!! Tanpa komentar apa apa siperokok langsung menyerahkan rokok tersebut untuk berbagi kenikmatan , dengan nikmatnya si pelajar menyedot rokok dan membaralah api rokok tersebut dan terlihatlah sekilas wajah sipemberi rokok , sipelajar kaget dan gugup karena rokok yang di tumpangi ternyata punya guru besar di asrama tempatdia belajar . Sangking gugupnya si pelajar lari tunggang-langgang sambil membawa rokok sang guru besar , sang guru besar mengejar pelajar muda dengan sandal di jinjing dan kerteriak.." Hei.....!! Rokok ku..........kembalikan Hoi.....!!".

Salam senyum.....

T Said Annuhsi



1 comments:

Ngalor Ngidul said...

Wahh...
lumayan menghibur kang...

POLLING TEMPAT ACARA ALUMNI ITTIHAD'94 MOHON KESERIUSANNYA

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »