Thursday, November 11, 2010
1
WARNIG..!!!!!
KHUSUS BUAT YANG BELUM MENIKAH AJA...
KALO YANG DUDA GAK APA APA DEH....:P
TAPI KALO YANG MAU NAMBAH AKU GAK MAU DISALAHIN AMA PARA IBU IBU.....XI XI XI
SALAHKAN REZA ADZANNI LUBIS YANG KIRIM EMAIL...^^

Anda yang sedang mencari jodoh, terutama para pria, bisa membaca
artikel ini. Sebelum masuk jenjang pernikahan ada hal-hal yang dicari
seorang wanita dari sosok pria. Apa saja? Berikut kami kutip dari
situs Shine, Rabu (10/11):

1. Memiliki wajah yang mirip atau sekilas mirip
"Wah muka kalian mirip, jodoh tuh," mungkin Anda pernah mendengar
celetukan seperti itu. Menurut hasil studi di AS, wanita ternyata
tertarik kepada pria yang memiliki wajah mirip dengannya. Atau minimal
jika dilihat sekilas ada kemiripan. Mengapa? Wanita dipercaya bisa
merasa aman dan nyaman jika berpasangan dengan pria yang wajahnya
mirip dengannya.

2. Mengerti akan keinginan
Jangan menjadi pria yang egois! Yah kebanyakan wanita tak suka pria
yang egois. Jadilah pria yang mampu memahami keinginan dan perasaan
wanita. Caranya: menjadi pendengar yang baik.


3. Gaya berbicara dan berjalan
Wanita juga melirik bagaimana pria di seberang sana berbicara dan
ketika berjalan. Pria yang jalannya gagah, tegap dan cepat, diyakini
memiliki sifat yang berwibawa, mengayomi dan mapan. Demikian pendapat
David Lieberman, ahli perilaku manusia. Lalu pria yang mampu
menghormati dan menyimak lawan bicaranya dengan baik juga disukai
wanita.


4. Luka di tubuh
Ternyata wanita menyukai pria yang memiliki luka di tubuhnya. Luka di
tubuh diidentikkan dengan sifat macho dan pemberani. Namun luka yang
disukai wanita bukan luka cacat permanen, terbakar atau karena bahan
kimia. Luka akibat kecelakaan ketika berolahraga atau bekas jahitan
kecil di alis dan kening menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.


5. Wajah ketika tersenyum dan bete
Yang ini sulit dijelaskan secara ilmiah. Namun faktanya, wanita suka
dengan pria yang senyumnya sumringah. Pria yang senyumnya 'manis'
dinilai memiliki sikap yang optimis. Pria optimis didambakan wanita
karena diyakini bisa membuat masa depan lebih cerah. Begitupula saat
seorang pria bete atau mengalami kebosanan, wanita pun bisa dibuat
tertarik. Menurut sejumlah ahli, wajah manusia ketika bete atau bosan
mencerminkan sifat aslinya.

6. Berpenampilan menarik dan kariernya sukses
Pria dengan busana rapih biasanya dilirik banyak wanita. Apalagi jika
wajahnya tampan. Tapi ada juga kaum hawa yang kepincut dengan pria
dengan berbuasana cuek, santai bahkan urakan. Karier dan penghasilan
juga menjadi daya tarik yang penting. Makanya jadilah pria pekerja
keras.



7. Pria dengan wajah mirip simpanse ( UPS....^^ )
Wah, yang ini bisa jadi perdebatan. Di Inggris, penelitian membuktikan
pria yang bentuk proporsi wajahnya mirip dengan simpanse adalah yang
paling aduhai. Cowok yang keningnya tidak lebar, alisnya tebal tapi
tidak lebat dan bibirnya tipis disukai para wanita. Entah lah, mungkin
cewek Inggris yang suka pria seperti itu.



T SAID ANNUHSI
AAN

1 comments:

salasiah said...

duh pantesan bpak banyak penggermar gelapnya rupanya punya trik bikin cewe kelepek2...hmmm bahaya ni jurusan keong racun melumpuhkan ular betina yang berbisa..xiixixxiixxii

POLLING TEMPAT ACARA ALUMNI ITTIHAD'94 MOHON KESERIUSANNYA

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »