Wednesday, June 27, 2012
0
Just For Fun :

1. Di Warteg :
| Ada ayam, mbak ?
| Ada, mas... Mau pesen brp?
| Usir, mbak ! Saya mau makan nih! :p

2. Di Kelas :
| Joni, mulai kapan terjadinya perang dunia ?
| Seingat saya, bu... Mulai dari halaman 31 sampai 34! #:-s #disambit penggaris#

3. Di kamar :
| Lagi apa, Jon ?
| Nulis surat buat Cila, bu...
| Lho kamu khan belum bisa nulis ?
| Gpp, bu... Cila juga gak bisa baca koq ! :s

4. Di teras :
| Joni, kamu di teras yah ?!
| Iya, ma...
| Lampu terasnya hidup gak ?
| Gak tau, ma... Di sini gelap banget soalnya ! X_X

5. Di rumah :
| Jon... Siram bunga sekarang !
| Ɩǻƍί ujan loh, ma...!
| Jangan banyak alasan ! >:O Khan bisa pakai payung ! :D

6. Galau :
| Ayah...
| Iya, Jon...
| Berapa sih biaya untuk menikahi cewek ?
| Kurang tau tuh, nak ! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu ! #:-s

7. Nyantai :
| Ayah...
| Iya, Jon...
| Adzan Maghrib gunanya untuk apa sih ?
| Untuk Jakarta dan sekitarnya, nak !X_Xcκcκ#:-scκcκX_Xcκcκ#:-s™

8. Panik :
| Pa, si Joni nelen koin cepek ! Cepat bawa ke dokter !
| Mama udah gila yah ? Biaya dokter 200rb, masa cuma buat ngeluarin koin cepek?!! :x

9. Restoran :
| Mau pesen apa, Bang Jon ?
| Tehnya satu yªªª, mbak...
| Manis ƍäªk, bang ?
| Gak perlu manis... Yang penting setia, mbak !... <3<3
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

POLLING TEMPAT ACARA ALUMNI ITTIHAD'94 MOHON KESERIUSANNYA

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »