Saturday, September 14, 2013
2
Seorang Pemuda miskin mencintai seorang gadis kaya, suatu hari Si Pemuda menyatakan cintanya kepada si Gadis & dengan sombong si Gadis berkata, "Dengar ya, gaji bulanan Anda sama dengan pengeluaran harianku..! Haruskah aku pacaran dengan Anda ? Aku tidak akan pernah mencintai Anda.. Jadi, lupakan diriku & pacaran dengan orang lain yang setingkat dengan Anda"

Si Pemuda tidak bisa melupakannya begitu saja..10 tahun kemudian, mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.. Si Wanita berkata, : "Hei Kamu ! Apa kabar ?
Sekarang aku sudah menikah.. Apakah kamu tahu berapa gaji suamiku ? Rp 20 juta perbulan ! Dapatkah kamu bayangkan ?"
Beberapa menit kemudian, suami Si Wanita datang.. Sebelum Si Wanita mengatakan sesuatu, suaminya berkata : "Pak…?! Saya terkejut melihat Anda disini.. Kenalkan istri saya"... Lalu dia berkata kepada istrinya, "Kenalkan ini Bossku, masih lajang lho... Dia mencintai seorang gadis tetapi Si Gadis angkuh, menghina & menolaknya.. Itu sebabnya sampai detik ini, dia belum menikah.. Sial sekali Si Gadis.. Di era sekarang ini, tidak akan ada lagi orang yang mencintai seperti itu ?"

Si Wanita terkejut & sangat malu sehingga tidak berani menatap mata Si Pemuda yang dulu dihina & "dicampakkan" sekarang malah menjadi "boss" suaminya...



Kadang orang yang disakiti & dihina "jauh" akan lebih sukses dari pada orang yang disayangkan & dibangga-banggakan... Kadang orang yang dihina akan memakai hinaannya untuk mengapai sebuah kesuksesan yang luar biasa di kemudian hari..

Ini hanya sebagian cerita di kehidupan nyata.. Bukan harta yang akan membuat kita bahagia tetapï rasa syukurlah yang membuat kita bahagia !!!

Tidak ada yang kekal di dunia ini, kekayaan & ketenaran, pun juga kesengsaraan & kemiskinan serta masalah & kebahagiaan, termasuk nasib seseorang.. Semoga kita menjadi seorang yang pandai bersyukur & rendah hati...

Salam Sukses

TSA

2 comments:

jaket kulit said...

salam hangat ijin menyimak makasih atas inpormasiny

T Said Annuhsi said...

Jaket Kulit
Silahkan , dan terimakasih kunjungannya :)
Semoga menginspirasi kita semua

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »