Sunday, July 13, 2014
0

Penderitaan dan rasa sakit yang diderita oleh orang-orang Gaza menyebar ke seluruh dunia.

Semua orang di dunia larut dalam kemarahan, kebencian, dan permusuhan. Seorang wanita tua yang hidup menderita di Yaman pun ikut merasakannyaDia bertekad untuk memberikan bantuan terbaik yang ia bisa.
Kebetulan, satu-satunya 'aset' yang ia miliki adalah seekor sapi tua, sudah sakit-sakitan, kurus dan lemah.Dia meninggalkan rumahnya dengan berjalan kaki menuju salah satu masjid di Yaman sambil memegang satu-satunya sapi tercinta.

Kebetulan, hari itu hari JumatKetika Imam keluar, wanita tua berkata: "Wahai Imam, saya pernah mendengar kisah sedih rakyat Gaza. Saya orang miskin tapi ingin membantu mereka. Mohon terimalah satu-satunya sapi ini untuk dibawa ke Gaza "Yeah, bagaimana untuk membawa sapi tua ke Gaza", Imam bertanya ? "Tolong … bawalah sapi ini ke Gaza. Ini yang hanya saya miliki. Saya benar-benar ingin membantu mereka,   Tiba-tiba, seseorang dari jama'ah bersuara: "Sudahlah, saya beli sapi ini dengan harga sebesar 10.000 riyals dan kemudian uang itu akan disumbangkan kepada orang-orang Gaza." Namun seorang pemuda berdiri dan menawarkan saran yang lain: "Bagaimana jika kita semua memberikan tawaran tertinggi dengan kontribusi uang itu untuk membeli sapi dan uang terkumpul akan dikirim ke Gaza?" Wanita itu terkejut, dan juga Imam. Ternyata gagasan pemuda itu diterima oleh orang banyak.Orang-orang mulai menawar, mulai dari 10.000 hingga 30.000 riyals dan terus naik.

Akhirnya, sapi kurus, dan lemah milik oleh wanita tua dan miskin itu dibeli dengan harga sebesar 500.000 riyals (sekitar 148.000 USD atau sekitar Rp 1 milyar 600 juta)! Ketika uang terkumpul seorang jamaah mendekati wanita tua itu. "Imam memerintahkan mengembalikan sapi ini kepada Anda, Ibu." Ujar sang jamaah itu sambil menangis

BAGAIMANA DENGAN KITA?
Sisihkan rezeki anda untuk Gaza melalui rekening Bank Muamalat 301.00521.15 a.n Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C)

Salam persaudaraan

Annuhsi ǁ™ᵃᵃᶰ™ǁ TSA

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »