Sunday, July 13, 2014
1

Salam Blogger
Sebuah catatan Ramadhan ketika pendengaran ini tertuju pada sekelumit kisah Imam Mahdi dan Palestine , sunggu kiamat sudah dekat .

Palestine seperti yang kita ketahui adalah garis depan perlawanan umat Islam dalam mempaertahankan tanah yang dimuliakan اَللّهُ dimana Palestine adalah tanah kelahiran para Nabi dan berdirinya Masjid Al-Aqsa yang merupakan masjid yang berperan penting dalam perjalanan Isra' Mi'jad Nabi Muhammad SAW .

Upaya yahudi yang terus mengancam dan mengusir warga Palestine dari Jalur Gaza sungguh diluar prikemanusiaan , namun jawaban Muslim Palestine adalah , sejengkalpun kami tak akan meninggalkan Bumi Palestine karena kami mempertahankan Masjid Al-Aqsa dan tanah kelahiran para nabi ini , untuk Umat Islam di seluruh dunia !!!.

Dalam sebuah riwayat dan Hadist , tersebut didalamnya tanda tanda akhir zaman , Perang yang ada di Palestine tak akan pernah selesai hingga nantinya berdiri Khalifah dimuka bumi ini yang dipimpin oleh Imam Al-Mahdi ,

Imam Al-Mahdi memimpin para mujahid untuk memerangi Zionis dan Kamu Kafir yang menyerang umat Islam .
Tanda tanda Berdirinya Khalifah sudah mulai menunjukkan tahap tahap yang menggembirakan .

Rasul bersabda , bahwa nantinya Imam Al-Mahdi berperang melawan kaum zionis dan kafir lain bersama para mujahid berbendera berwarna Hitam !!!

Bendera berwarna Hitam ini disebutkan akan berupaya membentuk kekalifahan Islam dengan berbagai tantangan besar sehingga pertolongan اَللّهُ datang dengan mengirimkan Imam Al-Mahdi , dan ketika itu terjadi pada masa yang dijanjikan اَللّهُ , Kaum Yahudi akan kucar kacir , disebutkan pula semua mahluk diatas bumi ini akan turut membantu Mujahid menemukan dimanapun Yahudi bersembunyi kecuali Pahon Borgut .

Tahukah anda bahwa Israel sekarang sudah merasakan ketakutan itu namun karena kesombongan mereka sekarang Israel berbondong bondong menanam pohon Borgut tersebut , Mereka tahu akan hadist Rasul tersebut , Subhanallah !!!

Sekelumit kisah Palestine ini benar benar menyadarkan kita bahwa Kekalifahan segera berdiri di muka bumi ini , Penulis hanya mampu menyimpulkan , Kalifah itu adalah Imam Al-Mahdi , mengingat Perjuangan "Bendera Hitam" sebagai motor penggerak kekalifahan menjadi bulan bulanan dan fitnahan Kaum Kafir yang ketakutan dan penuh kekhawatiran akan terbentuknya kekhalifahan ini , walaupun demikian , Semangaat "Bendera Hitam" tak pernah berhenti untuk menyadarkan Ummat akan Bobroknya Dekokrasi dan system Ekonomi yang bersertanya .

Kaum "Bendera Hitam" beberapa kali berupaya membentuk KeKhalifahan , Mamum Kaum kafir berupaya pula menggagalkannya dengan kelicikan yang luarbiasa pula .

Penulis hanya mampu menangkap Fenomena ini sebagai jawaban اَللّهُ bahwasanya , Tanda tanda hari kiamat itu masih diundur karena Kecintaan اَللّهُ atas mahluknya yg masih banyak bersyukur , Adzan masih bersahutan , Hafiz Al-Qur'an masih banyak dimuka bumi ini , Sehingga sang Khalifah belum diturunkan اَللّهُ untuk memenangkan umat Islam dan mengembalikan kejayaan umat islam di atas dunia ini .

Atau bisajadi Khalifah berdiri namun belum mampu membuat seluruh umat islam bersatu karena umat yang dipecah belah kaum kafir masih banyak yang belum sadar , hingga akhirnya Imam Al-Mahdi membuat seluruh umat Islam didunia bersatu untuk melawan kebiadaban Zionis dan kaum kafir , Wallahu a'lam .

Apapun itu semua , karena hanya اَللّهُ yang tahu kapan hal ini terjadi , kita hendaklah tidak berdiam diri sembari menunggu sang imam memimpin kita , kita harus bergerak untuk saudara kita di Palestine , Jihad berupa harta dan do'a sangat berharga untuk mereka .

Catatan ini saya buat ketika pulang dari Taraweh dan merangkum beberapa kata dari kultum Ramadhan , semuga apa yang saya tulis mampu membuat kita merenung , secinta apakah kita dengan Islam dan saudarakita yang teraniaya di Palestine ?

Pengunjung , Sudahkah Kau Berdo'a Untuk Palestine hari ini ??

Salam Persaudaraan

Annuhsi ǁ™ᵃᵃᶰ™ǁ TSA

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comments:

sherlina karina said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »