Wednesday, February 01, 2012
1
Hi Pengunjung yang baik hati......
kali ini saya akan suguhkan bermacam macam gambar animasi untuk anda jadikan Profil Picture untuk Blackberry Mesengger kesayangan anda .....
Gambar yang saya buat dan edit ini dikhususkan untuk PP BBM anda dengan besar file kurang dari 32 kb dan berdimensi squaire alias segi empat sama sisi bin bujur sangkar atau lazim disebut petak .. trus apa lagi yah ??... he he he he

berbagai macam cara bagi kita untuk mempercantix BBM dengan bertukar gambar kesayangan atau menunjukkan emosi ketika itu bahkan ada yang ngisengin teman , dan beberapa penyedia layanan animasi pict for BBM ini pun bertebar , makanya saya gak mau kalah walaupun bila ditimbang kalah banyak :D
tampa panjang lebar silahkan klik gambar untuk ngelink ke Blog Gambar saya yang sepi pengunjung :(

KLIK BAMBAR DI BAWAH UNTUK MELIHAT




Selamat menikmati dan saya akan berusaha untuk menyajikan lebih banyak animasi bermacam tema baik Islami , kocak , hobby dan lain lainnya yang tentunya anda suka .
mohon saran dan masukan untuk perbaikan saya ....

Bagi teman yang minat untuk mereduce gambar animasi silahkan klik tautan dibawah ini 

Free Software Animasi GIF Reducer


Terimakasih atas kunjungannya 

Salam

TSA



1 comments:

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

makasih infonya pak :)

www.rinigames.com

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »