Saturday, March 23, 2013
0
Isu kudeta pemerintahan SBY , banyak kalangan elite dan masyarakat di warung kopi membicarakan isu kudeta peperintahan SBY yang akan berakhir 1 tahun berjalan lagi ini , ada yang mengatakan isu itu benar adanya dan ada yang menceletuk " Ah itukan cuma manufer politik kalangan tertentu bisa untuk menarik simpati atau bisa untuk menambah kebencian , adalagi mengatakan isu kuteta itu adalah pernyataan lebay dan merupakan ketakutan kehilangan kekuasaan yg kampungan , bla bla bla .

Obrolan isu kudeta ini sekarang menjadi isu terpopuler dan isu yang banyak di perdebatkan secara argumen dan juga banyak di cemooh karena mengandung informasi HOAX belaka sebagai penarik atau pembenci golongan tertentu .

Kudeta sebagaimana kita ketahui bisa terjadi disebuah negara dengan People Power dan pergerakan pengambil alihan kekuasaan oleh militer , sampai sekarang dua keadaan itu belum dilihat tanda tandanya artinya sekali lagi isu isu HOAX belaka .
Mengapa isu kudeta itu santer terdengar ?
Di media massa dan elektronik sehingga menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan ?
Banyak yang menduga karena beberapa alasan,beberapa kutipan dari komentar berkata
"Ah itu kan pengalihan perhatian doank dari masalah yang menggerogoti PD sekarang"
"Isu kudeta cuma isu penarik perhatian dan simpati doank ?!"
"Manufer politik kuno itu ! "
"Perang bintang dan ketakutan seorang bintang akan kepopuleran beberapa bintang lain , anda tahu kan bintang yang saya maksud ? "
"Isu kudeta itu mungkin kita tidak tahu dan isu itu keluar bisajadi golongan penebar isu itu sudah memantau pergerakan lawan polikiknya ? "
"Itukan ketakutan lawan politik aja makanya membantu nebarin isu berdasarkan pernyataan SBY , agar masyarakat berpaling dari SBY dan golongan politik itu menjadi dilirik sebagai alternatif pemimpin negeri "

Persepsi masyarakat ini terlepas begitu saja karena semua tentu atas dasar mungkin dan karena , kita sadari apa tidak masyarakat merasa resah dan bertanya tanya , bagaimana dan apa motif isu ini .

Semoga Isu Kudeta ini tidak benar benar terjadi dan masyarakat kembali tenang tampa diganggu dengan berbagai isu dan para politisi nakal yang hanya mementingkan kepuasan pribadinya dan mengabaikan hak masyarakat banyak



Salam

TSA







0 comments:

POLLING TEMPAT ACARA ALUMNI ITTIHAD'94 MOHON KESERIUSANNYA

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »