Monday, January 13, 2014
0
Kesuksesan merupakan refleksi dari rasa percaya diri yang sehat.

Artinya, orang sukses adalah orang yang masih bisa memercayai dirinya sendiri, yang merasa yakin bahwa ia bisa meraih keberhasilan saat keadaan atau orang lain tidak mendukung.
Ketika anda ingin menekuni sebuah profesi, curahkan diri anda sepenuhnya di sana.
Jadilah yang terbaik di bidang tersebut! 

Jangan melirik rumput tetangga yang kelihatannya lebih hijau, padahal sebenarnya itu hanyalah rumput palsu, ada singanya pula.
Rasa cemburu terkadang muncul pada saat seseorang lebih pandai menghitung berkat yang diterima orang lain daripada berkat yang di terima oleh dirinya sendiri.
Dengan kata lain, seorang pencemburu merupakan orang yang kurang bersyukur, sehingga ia selalu Haus dan merasa semua yang telah ia dapatkan masih kurang.Ia tidak menyadari bahwa 2 menjadi 4 tidak sama dengan 5 menjadi 8. Mereka lupa, 2 menjadi 4 merupakan perubahan 100%, lebih baik daripada 5 menjadi 8.

Jangan membandingkan kesuksesan kita dengan kesuksesan orang lain, bandingkan prestasi pribadi yang dicapai kemarin dengan prestasi pribadi hari ini.
Jadikan diri kita sendiri sebagai saingan. Pecahkan rekor pribadi, kalahkan diri sendiri setiap hari, lalu tanpa disadari andapun akan memecahkan rekor dunia.

Sesungguhnya Rab telah menjanjikan kemenangan kepada setiap orang yang bersandar penuh pada-Nya.


Salam sukses

Annuhsi ǁ™ᵃᵃᶰ™ǁ TSA


0 comments:

POLLING TEMPAT ACARA ALUMNI ITTIHAD'94 MOHON KESERIUSANNYA

CARI ARTIKEL LAIN

TEKNIK

More on this category »

KEHIDUPAN

More on this category »

PEKERJAAN

More on this category »